Minggu, Juli 27, 2008

Aku akan Datang


Transaksi cinta ini begitu membuat tulang belulang yang berserak di tubuh ini begitu tergetarkan, menghamburkan berjuta impian yang yang ingin diaraih, alam ini memang sulit untuk di ukur, tapi bersama Allah pasti semua akan teratur. lirik jalang hipokrit takkan bisa berkata melihatku, karena hati ini takkan bisa diterjemahkan siul-siul konyol mereka.

Sebuah ultimatum dua kalimah syahadat yang kita tancapkan di hati terdalam akan teruji, yakinkah kau ini yang kau harapkan? yakinkah aku ini yang aku rindukan? deru debu jalanpun tahu kalau kita ingin segera melalui ini. sajak terdalam terhampar luas akan menghibur kita dalam penantian masa itu, karena Allah menciptakannya memang untuk itu.

Sebuah jalan penembus batas itu sudah ada di depan, duri-duri keraguan pasti akan menghalagi di sepanjang jalan itu, tapi jangan khawatir, karena mungkin aku tidak akan berjalan, mungkin aku akan terbang.

Dengan segala yang ku punya...izinkan aku membawa hati mu pulang...

Tidak ada komentar: