Sabtu, November 15, 2008

Dari Seorang Akhwat


Dikirim oleh seorang teman, seorang akhwat. Menyampaikan tulisan dibawah ini adalah hal yang sangat ia ridukan, agar "orang lain" itu tahu perasaannya...



Dalam Kesendirianku, mencari makna yang ada

Hanya sekedar ingin kau tahu


Aku ingin ungkapan rasa cintaku

tapi selalu terselip rasa ragu dihatiku untuk ungkapkan

aku ingin kau tahu dan mengerti

akan tumbuhnya benih cinta ini


Akankah cinta ini bisa bersatu

atau hanya akan bertepuk sebelah tangan saja?

Aku ingin kau menangkap makna cinta ini

Yang aku wakilkan pada ribuan kata-kata


Aku ingin kau memahami kegelisahan ini

Dengan mengirimkan kata rindu untukmu

Aku ingin kau memberi makna kisah ini

Dengan segala kerendahan dalam jiwaku

Cintaku sederhana... .
Tak perlu bayangku ada di balik tubuhmu
Tak perlu namaku terpahat di hatimu
Tak perlu langit tahu kau mengenalku
Tak perlu kau katakan pada bumi aku kekasihmu
Tak Perlu ada kata-kata dua hati menyatu
Tak Perlu Ada Janji menyenangkan hati
Tak perlu semua yang kulakukan untukmu bergelantungan di pikiranmu

Cintaku sederhana... .
Cukup hanya daun yang tau
Cukup hanya angin yang membawa harum cintaku
Cukup hanya Seperti Matahari menerangi rembulan
Cukup dengan siluetmu di mataku
Cukup dengan melihat senyum di bibirmu
Cukup dengan Melihatmu menjalankan ibadah
Cukup dengan melihat kehadiranmu setiap harinya
Cukup dengan ijinkan aku mencintaimu

Cintaku sederhana... .
Sesederhana mentari menyinari bumiku
Sesederhana cintaku terhadap bencimu
Sesederhana Diammu untuk kehadiranku
Sesederhana sakitku akan rasaku

Tapi dibalik kesederhanaan ini
Cintaku bukan hanya nafsu belaka
rasa tulus yang akan kuberikan

Suci cinta ku akan terus kupertahankan
Sampai kau mengerti semua yang ada
Biarlah angin yang menentukan arah selanjutnya


(Kemudian dia melanjutkan...)

Pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu mencintai seseorang, meski kamu tahu ia tak sendiri lagi, dan..meski kamu tahu cintamu mungkin tak berbalas, tapi kamu tetap mencintainya .

Pernahkah kamu merasakan, bahwa ....kamu sanggup melakukan apa saja demi seseorang yang kamu cintai, meski kamu tahu ia takkan pernah peduli ataupun ia peduli dan mengerti, tapi ia tetap pergi ....


Pernahkah kamu merasakan hebatnya cinta, tersenyum kala terluka, menangis kala bahagia, bersedih kala bersama, tertawa kala berpisah. Aku pernah.........

Kini aku tersenyum meski kuterluka karena kuyakin Tuhan tak menjadikannya untukku. Kini aku menangis bahagia, karena kutakut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja. Aku akan tertawa saat berpisah dengannya nanti, karena sekali lagi, cinta tak harus memiliki, dan Tuhan pasti telah menyiapkan cinta yang lain untukku .

Saat ini aku senang kala bersamanya, tapi kutakut aku kan kehilangan dia suatu saat nanti, dan...... Aku tetap bisa mencintainya, meski ia tak dapat kurengkuh dalam pelukanku, karena memang cinta ada dalam jiwa .


.................................

Admin:

Semoga Akhwat ini bisa melalui semua galaunya, dan tidak lagi hidup di bawah cintanya yang sangat tidak mungkin diwujudkan. Semoga cintanya yang indah itu bisa diberikan untuk orang yang sangat berhak, suaminya. Karena suaminya sangat mencintainya. Semoga kejadian ini tidak dialami yang lain, kokohkan kembali komitmen pernikahan itu. TERIMAKASIH TELAH BERBAGI.

Tidak ada komentar: