Kamis, Agustus 14, 2008

" ............................"




...
Aku ga tahu sudah berapa lama aku terdiam, dan cuma menatap gambar ini di layar 12,1" WXGA laptop ku, tapi tak ada satu katapun yang bisa kutulis tentangnya, bukan cuma itu, judul sajapun tak bisa aku dapat. Apa aku sudah kehabisan kata-kata? ah, mana bisa, setahu ku, untuk urusan cinta, tidak akan pernah kehabisan kata untuk mengungkapkannya... kata-kata itu pasti ada, dan mungkin lebih dahsyat dari yang kita duga... lha, tapi kok aku bisa blank begini...

Terus terang, aku ingin katakan banyak hal, tapi apa ya...? eemmm... bgini aja, mungkin aku akan telepon kamu saja, boleh kan? tapi kapan yaa? paling mau ngomongin tentang masalah kerjaan, jam kerja, aktivitas, tempat tinggal yaaa apa aja yang berhubungan dengan kehiduan baru nanti, kan harus di persiapkan dari sekarang. tapi sebelum aku telepon ke kamu, aku harus cari dulu nomer telepon kamu.

APA...? aku belum punya nomer telepon kamu? kata kakaku "... apaaaa!! kamu sudah lamar anak orang tapi kamu belum tau nomer teleponnya...? heh... kamu niat ga sih nikahin dia?" yeee... hare gene nanya niat, aduh kakaku yang terhormat, belah lah dadaku, maka isinya niat semua....

lha iya, kan kamu emang belum kasih nomer telepon kan? hehehe aku belum punya nomer kamu bukannya ga cinta neh...hihihi, tapi, yaaa emang belum dapet aja kaleee. yaa paling tar cari dulu, insya Allah dapet lah. Paling dengan sedikit nasihat (jangen begini... jangan begitu, Boleh begini... boleh begitu dan semacamnya) dari yang punya nomer kamu, maka aku pun akan dapet nomer kamu, hehehe, kecuali kalo kamu bersedia ngasih sendiri...

OK deh, ... tulisan ini mungkin tidak mewakili gambar diatas. tapi aku yakin, gambar diatas sudah bisa bicara banyak tentang kita, Desember itu dekat loh... (aduuuhhh, jadi pengen malu, hihihi....).

Tidak ada komentar: